Dont lie yourself


                Tentangmu, iya tentangmu. Tentang seseorang yang aku tertari padanya sejak awal-awal masuk di kelas 11. Sungguh seebuah kesialan namun juga kebaikan. Sialku belum pernah mengungkapkan rasa ini hingga terjadi kekepoan yang tidak mendasar dan sangat tidak berguna yang menghabiskan banyak waktu hanya untuk memikirkanmu. Sungguh sebuah kesialan hidup. Namun memang salahku, karena saat kelas 11 terlalu dengan mudahnya aku menanggapi orang-orang yang tertarik padaku tanpa pernah mempedulikan perasaanku sendiri bahwa aku sesungguhnya hanya tertarik pada satu orang saja pada saat itu. Hingga terlewatlah banyak waktu dengan orang-orang yang singgah di hati, namun tetap saja hati ini tak pernah sinkron dengan mereka, dia hanya tertuju pada satu orang.  Yang aku rasakan hingga saat ini. Entahlah, mungkin akan sangat buruk diriku di matanya, karena terlalu banyak menghabiskan perempuan. Namun, ada satu dampak kebaikan yang aku berharap semoga ia juga mengiyakan perasaan ini, semoga tersebut adalah satu pengharapan karena aku belum pernah secara langsung menyatakannya kepadanya. Mungkin satu pelajaran berharga yang aku dapat adalah Ikutilah kata hatimu, jangan pernah menentukan sebuah pilihan hanya karena kebanyakan orang menganjurkan, tetaplah berpendirian dan berprinsip namun jangan sampai terlalu meninggikan diri karena berprinsip, stay humble  J.
Hanya sebuah curahan untuk sedikit meredakan perasaan yang sangat berapi-api karena tak tahan dalam menundukkan pandangan. Semoga Allah mudahkan mengalihkan perasaan ini hingga tiba saatnya semoga ia bersamaku. Aamiin


Komentar

Postingan Populer